CARI DUIT LEWAT FACEBOOK

Dapatkan $ 100 dari PayPal

Ada sebuah aplikasi baru di Facebook yang namanya PayPal Whislist. Aplikasi yang dibuat oleh PayPal Singapore (PayPal Pte Ltd) ini memberi penawaran cukup menarik yaitu kita bisa mendapatkan uang sampai dengan US $100 (kira-kira Rp 1 juta) hanya dengan mereferensikan aplikasi ini kepada orang lain. Hmmm… lumayan kan?

sebentar……belum punya rekening paypal…?

DAFTAR DISINI

Begitu kita masuk ke halaman aplikasi PayPal Whislist ini (setelah login di Facebook tentunya), kita langsung mendapatkan uang gratis $1. Nah, agar kita bisa mendapatkan uang sebanyak US $ 100, kita cukup mereferensikan atau memberikan link menuju halaman aplikasi ini, di mana setiap orang yang membuka aplikasi ini dari referensi kita, otomatis kita mendapatkan $1.

Caranya gimana?

Sesuai istilah yang digunakan oleh PayPal Whislist ini, caranya begini:

  1. Use: Tambahkan aplikasi ini di profil Facebook dengan membuka halaman PayPal Whislist. Begitu kita mengikuti program ini, kita mendapat $ 1 langsung.
  2. Share: Buat daftar whislist dan share ke teman-teman
  3. Earn: Dapatkan tambahan uang setiap kita mereferensikan orang lain untuk menggunakan aplikasi ini, dimana kita mendapatkan $ 1 untuk setiap orang yang kita referensikan.
  4. Spend: Pendapatan yang kita peroleh ini akan masuk ke rekening PayPal kita, yang tentunya bisa kita belanjakan. Kalau belum punya akun PayPal, ya tinggal bikin DISINI, gratis… 😉

Tertarik..?

Daftar disini paypalwhishlist

Gak rugi loooo…

Tinggalkan komentar

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...